Agen Bola Terbaik

Agen Bola Terbaik – Tak Ada Kata Puas untuk Ronaldo ,

Memenangi hampir seluruh gelar yang bisa diraih, Cristiano Ronaldo tentu layak merasa puas dengan kariernya. Tapi bagi penyerang Real Madrid itu, ambisi harus terus menyala.

Sejak memulai karier profesionalnya di Sporting Lisbon, Ronaldo telah meraih sukses besar dan jadi salah satu pemain terbaik dunia. 12 tahun bermain, berbagai gelar telah diraih baik di level klub maupun individu.

Agen Bola Terbaik | Bandar Bola
Bersama Manchester United, dia menjuarai Premier League tiga kali, plus merengkuh dua titel domestik lainnya yakni Piala FA dan Piala Liga Inggris (2 kali). Dia juga berjasa membawa ‘Setan Merah’ meraih gelar Liga Champions dan Piala Dunia Antarklub.

Saat hijrah ke Madrid, Ronaldo melanjutkan jejak cemerlangnya. Dia memenangi gelar liga, Copa del Rey (2 kali), Piala Super Spanyol, Liga Champions, Piala Super Eropa, dan terakhir Piala Dunia Antarklub.

Di level individu, prestasinya tak perlu dipertanyakan. Pemain 29 tahun itu baru saja meraih penghargaan Pemain Terbaik Dunia untuk ketiga kalinya. Berbagai rekor juga tercatat atas namanya, baik di Inggris, Spanyol, Eropa, bahkan dunia.

Agen Bola Terbaik

Meski begitu, Ronaldo enggan bersantai-santai. Pria kelahiran Madeira itu bertekad terus berada di level atas dan terus memenangi gelar.

“Apa yang dimulai bagiku sebagai sebuah cara untuk menikmati diri, berakhir sebagai sebuah pekerjaan, sebuah karier, dan dengan itulah muncul tanggung jawab. Sekarang, sepakbola masih menyenangkan tapi bedanya adalah kami punya target-target,” kata Ronaldo dikutip AS.

“Anda pada akhirnya sampai pada sebuah titik di mana Anda menantang diri sendiri, Anda tak lagi harus membuktikan diri pada siapapun. Tapi Anda masih harus membuktikannya pada diri Anda,” tambahnya.

“Anda bisa berkata bahwa saya telah memenangi segalanya dan sekarang saya tidak harus memasang target dan mungkin bisa mulai lebih santai. Tapi Anda harus terus maju, Anda harus tetap ambisius,” demikian dia.

Sukses di level klub dan individu, Ronaldo sampai saat ini masih dibuat penasaran di level internasional. Bersama Portugal, dia memang belum berhasil meraih gelar apapun.

 

Kampusbet | Jendralpoker
Kami ada karena Anda

BBM      : 2AE11015
SMS      : +62 8788 7980 368
WhatsApp : +855 8731 8883
WeChat   : KampusBet
YM       : CSKampusbet@yahoo.com
Facebook : kampusbet
Twitter  : Kampusbet
Google+  : Kampusbet