Berita Bola, Tak Ada Klub yang Berminat, Ozil Siap Perpanjang Kontrak Bersama Arsenal

Playmaker Arsenal, Mesut Ozil, diyakini akan segera menandatangani perpanjangan kontrak jangka panjang bersama Meriam London. Kabar tersebut berhembus setelah dikabarkan tidak ada klub yang tertarik untu memboyong penggawa Timnas Jerman tersebut.

Ozil saat ini tengah memasuki musim terakhirnya bersama Arsenal. Ya, kontrak mantan gelandang Real Madrid itu di Emirates Stadium akan berakhir pada 30 Juni 2018.

Sejatinya, Arsenal sudah sejak beberapa bulan lalu menyodorkan proposal perpanjangan kontrak untuk Ozil. Namun, sang pemain hingga saat ini belum mau menandatangani kontrak tersebut. Penggawa 28 tahun tersebut dikabarkan meminta gaji dua kali lipat dari yang diterimanya saat ini sebesar 140.000 poundsterling atau sekira Rp2,4 miliar per pekan.

[ Baca Juga – Miliki Mesut Ozil, Wenger Enggan Datangkan Riyad Mahrez ]

Ternyata Arsenal keberatan untuk memberikan Ozil gaji sebesar itu. Bahkan sang manajer, Arsene Wenger sempat mempersilahkan dirinya untuk meninggalkan Emirates Stadium musim depan.

Alhasil, Ozil dan agennya tengah mencari beberapa alternatif untuk musim depan. Sayangnya, sejauh ini menurut berita yang dimuat Link Alternatif Terbaru, tidak ada klub yang tertarik untuk membelinya.

Oleh karena itu, Arsenal yakin Ozil akan menandatangani perpanjangan kontrak yang akan diberikan. Meriam London optimis Ozil akan menyetuji gaji sebesar 225.000 pounds (sekira Rp3,9 miliar) yang akan diberikan manajemen.