Berita Bola, MADRID – Nama penjaga gawang Iker Casillas kembali tak masuk dalam skuad Timnas Spanyol yang akan tanding di babak kualifikasi Piala Dunia 2018 pada akhir pekan ini. Bek Spanyol, Sergio Ramos, pun menilai ini adalah era baru skuad tim nasionalnya.

Pelatih Timnas Spanyol, Julen Lopetegui, tidak memasukkan nama Casillas untuk laga kontra Belgia dan Lichtenstein. Lopetegui lebih memilih menyerahkan posisi nomor satu La Furia Roja kepada kiper Manchester United, David de Gea.

Meski sangat menyayangkan ketidakhadiran mantan rekan setimnya saat di Real Madrid, Ramos tidak mau terlalu mempermasalahkannya. Bek berusia 30 tahun tersebut menilai, semua pihak harus bisa menerima keputusan yang sudah diambil pelatih.

“Semua orang terkejut ketika mendengar pemain bersejarah dan ikon sepakbola Spanyol, harus absen. Ini adalah era baru, suatu era baru dengan perubahan yang radikal,” kata Ramos, seperti diwartakan AGEN POKER ONLINE TERPERCAYA, Selasa (30/8/2016).

“Tentu saja aneh rasanya tidak melihat Iker (Casillas) di dalam skuad, tapi semua pendapat harus dihargai dan ini adalah keputusan untuk pemain dan pelatih baru,” sambungnya.