Berita Bola,  Paulo Dybala tak memulai musim ini dengan baik. Belum ada gol yang lahir dari penyerang muda Juventus itu.

Padahal musim kemarin, di musim perdananya bersama Bianconeri, Dybala mencetak total 23 gol dari 46 penampilan semua ajang. Sementara musim ini, belum ada satupun gol dari kakinya.

Sebenarnya lini serang Juve musim ini diharapkan akan tampil mengerikan sejak kedatangan Gonzalo Higuain di musim panas lalu. Higuain sendiri sejauh ini sudah membuat tiga gol dari lima penampilan di liga dan Liga Champions.

Dybala mengaku tak bermasalah membangun kerja sama dengan rekan senegaranya itu. Pemain internasional Argentina tersebut justru merasa hambatan yang ada datang dari diri sendiri.

“Higuain? Dia adalah pemain yang sangat penting untuk Juventus, sebagaimana semua rekrutan baru kami. Mereka akan membantu kami meningkatkan apa yang kami raih musim lalu,” kata Dybala kepada Agen Judi Online.

“Di level personal, saya memulai musim kemarin lebih baik jadi mungkin saya kekurangan sedikit kepercayaan diri di depan gawang. Tapi saya selalu mencoba memberikan kontribusi dengan cara lain, seperti lebih banyak berlari untuk rekan setim atau memenangi bola di area-area pertahanan,” imbuhnya seperti dikutip Football Italia.

Juve akan menjamu Cagliari di Juventus Stadium, Kamis (22/9/2016) dinihari WIB nanti. Akhir pekan kemarin, tim besutan Massimiliano Allegri itu takluk di tangan Inter Milan.