BIntang Bola

Berita Bola, Luis Suarez menegaskan bahwa tidak ada perlakuan istimewa yang diberikan oleh pelatih Barcelona, Luis Enrique, kepada baik dirinya mau pun dua rekan setimnya, yakni Neymar Junior dan Lionel Messi.

Seperti diketahui, kehadiran Suarez, Messi, dan Neymar di lini depan memang banyak membantu skuad Blaurgana meraih hasil yang positif. Bahkan trio yang kerap disapa trio MSN itu menjadi sosok krusial terhadap raihan treble winners yang direngkuh Barca musim lalu.

Dengan besarnya kontribusi trio MSN terhadap performa Barca dalam dua musim terakhir, memunculkan spekulasi adanya perlakuan istimewa yang didapat mereka kala menjalani sesi latihan Azulgrana. Namun rumor tersebut dibantah langsung oleh Suarez.

“Saya tidak pernah berpikir bahwa kami (trio MSN) mendapatkan perlakuan istimewa dari pelatih. Memang kami memiliki kontribusi besar terhadap hasil yang diraih tim di musim ini. Akan tetapi, kami sama seperti para pemain lainnya,” jelas Suarez, seperti dilansir BeritaBintang, Sabtu (23/4/2016).

“Apabila kami melakukan kesalahan di atas lapangan, maka pelatih sudah pasti akan menegur kami dan kami harus bisa bertanggung jawab atas kesalahan tersebut. Jadi, kami merupakan bagian dari tim dan tak ada perlakuan khusus kepada kami,” tuntas penyerang Timnas Uruguay tersebut.