Agen Poker

Berita Bola, berhasil menjadi fenomena di dunia sepakbola Inggris musim ini. Itu terjadi karena tanpa diduga Leicester mampu berada di puncak klasemen pada pekan 30 Premier League musim 2015-2016.

Menurut pelatih Leicester, Claudio Ranieri, tak ada rahasia khusus yang membuat timnya bisa bercokol di puncak klasemen. Ia mengatakan bahwa timnya bisa bercokol di puncak klasemen karena di saat bersamaan tim besar sedang mengalami kesulitan.

“Tak ada rahasia. Kesuksesan kami adalah gabungan dari beberapa kemungkinan,” ujar Ranieri seperti diberitakan Marca, Kamis (17/3/2016).

“Saat ini pada tim besar Premier League sedang mengalami musim yang buruk. Sementara itu kami memiliki tahun yang menakjubkan musim ini,” tambah pelatih berpaspor Italia yang pernah menangani Chelsea tersebut.

Ranieri juga mengungkapkan bahwa Leicester yang saat ini jauh berbeda jika dibandingkan dengan Leicester yang ia temui saat awal musim. Saat itu ia mengaku berat karena harus mengikuti kehendak pemilik klub yang berharap timnya tidak terdegradasi dalam beberapa tahun mendatang.