Berita Bola, Tak Hanya Kemenangan atas Crystal Palace, Fellaini: Saya Senang Man United Bisa Kuasai Permainan

Manchester United kembali menunjukkan kapasitasnya dalam laga pekan ketujuh Liga Inggris, Sabtu 30 September 2017 malam WIB. Berhadapan dengan Crystal Palace, Setan Merah mengemas kemenangan empat gol tanpa balas.

Empat gol tersebut disumbangkan oleh Juan Mata, Romelu Lukaku, dan Marouane Fellaini (2 gol). Setelah menyumbangkan dua golnya, Fellaini tentu sangat bangga. Selain itu, Fellaini juga senang dengan penampilan rekan-rekannya.

Menurut pemain berkebangsaan Belgia itu, rekan-rekannya sangat mendominasi pertandingan dan hal tersebut sangat penting bagi mereka. Sebab, kepercayaan diri Fellaini dan kolega semakin bertambah.

[ Baca Juga – Laporan Pertandingan: Leganes 0-0 Atletico Madrid ]

“Kami mengendalikan permainan (saat bertemu Crystal Palace) dan itu sangat penting. Kepercayaan diri kami semakin membaik,” ujar Fellaini, mengutip dari Link Alternatif Terbaru.

Kemenangan ini juga diakui oleh Fellaini akan berdampak pada laga berikutnya saat berhadapan dengan Liverpool di ajang Liga Inggris. Menurut Fellaini laga besar itu harus tetap dimenangkan untuk mengamankan posisi di papan atas klasemen sementara Liga Inggris.

“Dalam dua minggu kami memiliki pertandingan besar melawan Liverpool. Kami harus pergi ke tim nasional dan harus kembali dengan fit,” tutupnya.