BERITA BOLA, Tak Ingin Ambil Risiko,Zinedine Zidane Masih Isitirahatkan Gareth Bale saat Kontra Bayern Munich

Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, menegaskan jika salah satu anak asuhnya yakni Gareth Bale tidak akan diturunkan pada laga leg II kontra Bayern Munich di ajang Liga Champions 2016-2017, Rabu 19 April 2017 dini hari WIB.

Zidane mengakui jika pemain berkebangsaan Wales itu masih belum pulih sepenuhnya dari cedera lutut yang dialaminya. Beruntungnya, pelatih asal Prancis itu telah memutuskan nama yang akan menggantikan posisi Bale.

“Saya telah memutuskan (siapa yang akan menggantikan Bale). Tapi, saya tidak akan mengungkapkan siapa dan saya tidak akan menceritakan apakah kami akan mengganti strategi atau tidak,” ujar Zidane, mengutip dari LinkAlternatif MAXBET, Selasa (18/4/2017).

{ Baca Juga : ” Real Madrid vs Bayern Munich, Ibarat Final bagi Xabi Alonso}

“Bale tidak akan bermain melawan Bayern karena kami tidak ingin mengambil risiko. Dia telah bekerja dengan sangat baik dan sekarang tengah dalam pemulihan cedera,” tambahnya.

Meski demikian, Zidane berharap pemulihan cedera akan segera tuntas. Sehingga pemain berusia 27 tahun itu dapat kembali turun membela Los Blancos –julukan Madrid– saat pertandingan El Clasico pada akhir pekan nanti.

“Saya berharap dia bisa kembali lagi pada hari Minggu ketika melawan Barcelona. Tapi, saya tidak menjanjikan sesuatu,” pungkasnya.