BERITA BOLA, Tak Kunjung Perpanjang Kontrak dengan AC Milan, Mino Raiola: Gianluigi Donnarumma Tidak Akan Diusir!

Agen Gianluigi Donnarumma, Mino Raiola, mengaku AC Milan tidak akan mengusir kliennya jika belum menandatangani kontrak baru dengan klub dalam beberapa pekan mendatang.

Sebelumnya laporan di Italia mengklaim kiper berusia 18 tahun tersebut akan dikeluarkan dari tim utama klub musim depan. Hal tersebut akan dilakukan AC Milan jika Donnarumma tidak mau menyetujui kesepakatan baru sebelum 30 Juni.

Kiper berkebangsaan Italia tersebut mengaku pada Maret 2017 ingin tetap bertahan di San Siro. Namun kurangnya pembicaraan dengan klub diduga menjadi salah satu faktor yang membuat masa depannya bersama klub jauh dari kepastian.

{ Baca Juga : ” Terungkap, Inilah Alasan Marco Silva Membina Watford}

“Tidak ada yang mengatakan Gigio tidak ingin memperbaharui diri dengan Milan. Saya tidak berpikir direktur Milan mengatakan hal seperti itu tentang mengusirnya dari tribun. Saya pikir orang hanya mencoba menciptakan perang antara AC Milan dengan saya,” tegas Raiola, menyadur dari LinkAlternatif MAXBET, Minggu (28/5/2017).

“Gigio akan pergi berlibur dan kemudian kami akan melihat apa yang akan terjadi berikutnya. Kami telah berbicara dengan Milan. Kami akan mengevaluasi hal-hal tertentu dan aka nada hal lain untuk menilai juga. Saya tidak mengajak orang lain untuk melakukan transfer gratis,” tandasnya.