BERITA BOLA, Tak Lagi Membela Chelsea, Catatan Caps John Terry Masih Kalah dari Legenda yang Satu Ini

Keberhasilan Chelsea menjuarai Liga Inggris musim ini sekaligus mengantarkan kapten mereka, John Terry, meraih gelar kelimanya itu. Lebih spasial lagi, karena musim ini merupakan musim terakhir Terry bersama klub yang telah dibelanya sejak 1998.

Tak ayal bahwa Terry termasuk salah satu pemain yang dihormati publik Stamford Bridge dan dapat dikatakan sebagai legenda Chelsea. Namun begitu, ternyata mantan kapten Timnas Inggris itu bukanlah pemain yang memegang caps paling banyak bersama Chelsea.

[ Baca Juga : ” Miliki Catatan Manis, Man United Yakin Bisa Kalahkan Southampton ” ]

Legenda Chelsea lainnya yang menngguli Terry dengan memegang caps lebih banyak adalah Ron Harris. Pria yang kini berusia 72 tahun itu tercatat telah tampil membela Chelsea sebanyak 795 kali. Sedangkan Terry hanya mengemas 716 penampilan dan menempatkannya di tempat ketiga setelah Peter Bonnelli.

“John Terry telah berada di sini untuk waktu yang lama. Saya pikir dia telah menjadi pelayan yang luar biasa untuk Chelsea, tetapi saya sudah beratruh dengannya tahun lalu bahwa dia tidak akan mengalahkan rekor saya,”  ungap Harris, menyadur dari LinkAlternatif SBOBET, Kamis (18/5/2017).

“Dia telah mencetak lebih banyak gol daripada saya! Namun, saya masih bangga telah bermain lebih banyak pertandingan daripada siapa pun dalam sejarah Chelsea dan saya tidak berpikir itu akan dipatahkan,”  tandasnya.