Berita Bola, Tak Lagi Special One, Mourinho: Saya Mature One

Pelatih Manchester United, Jose Mourinho menambahkan satu lagi julukan atas kejeniusannya. Setelah dikenal sebagai Special One, saat ini Mourinho mendeklarasikan diri sebagai Mature One, alias sosok yang dewasa.

Bagaimanapun, Mourinho tetap bangga menyandang gelar Special One tersebut. Sebab menurutnya hingga saat ini belum ada pelatih Portugal yang mampu meniru kesuksesannya, bahkan separuhnya pun tidak.

“Saat ini, saya adalah mature one. Tapi rekor saya tidak akan pernah dipecahkan, jadi saya masih special one,” jelas Mourinho kepada Link Alternatif SBOBET 2018.

[ Baca Juga – ” Deco: Sifat Mourinho Tak Pernah Berubah ” ]

“Jika ada satu saja pelatih muda asal Portugal yang mampu melakukan separuh hal yang sudah saya perbuat, saya akan memberi mereka izin untuk bisa dianggap sebagai special one yang baru.”

Menyoal gelar mature one tersebut, Mourinho mengaku hal itu dapat dilihat dari kerja kerasnya musim ini. Sepanjang musim ini Mourinho menilai dirinya sudah berkelakuan baik saat mendampingi timnya di sempadan lapangan

“Saya bercanda dengan pers Inggris tahun ini bahwa saya seharusnya mendapat penghargaan sebagai pelatih dengan perilaku terbaik di bangku cadangan. Saya tidak pernah disanksi, tidak ada suspensi,” tutup dia.

Mourinho The Mature One akan membimbing MU untuk terakhir kalinya musim ini di final FA Cup, Sabtu (19/5) malam WIB melawan Chelsea, klub yang membuatnya mendapat julukan The Special One.