Berita Bola, BARCELONA – Ayah sekaligus agen dari Lionel Messi, Jorge Messi, mengatakan tidak perlu mengkhawatirkan masa depan anaknya bersama Barcelona. Meski saat ini masa depan pemain berpaspor Argentina tersebut masih abu-abu.

Nama Messi kini tengah menjadi pusat perhatian. Apalagi kalau bukan La Pulga – julukan Barca, yang belum mau memperpanjang masa baktinya bersama Blaugrana – julukan Barca.

Bahkan beberapa waktu lalu, Bos Barca, Oscar Grau, mengatakan kalau manajemen harus berpikir jernih sebelum memberikan kontrak dengan gaji selangit untuk Messi. Menurut Grau, pihak klub tidak boleh sampai memberikan gaji melebihi rencana awal.

Baca Juga: “ Jorge Sampaoli Dikaitkan dengan Barcelona, Sevilla Santai

Tak pelak situasi ini membuat nama Messi diisukan akan meninggalkan Camp Nou setelah kontraknya habis dengan Barca pada 30 Juni 2018. Namun, sang ayah mengindikasikan kalau La Pulga tidak akan ke mana-mana.

“Tidak ada yang perlu dikhawatirkan bahwa Messi akan meninggalkan Barcelona,” ujar sang ayah, Jorge Messi, seperti dikutip dari Link Alternatif, Jumat (20/1/2017).