BERITA BOLA, Tak Perpanjang Kontrak di Milan, Gianluigi Donnarumma Dapat Tawaran Menggiurkan dari Real Madrid

Keputusan yang dibuat oleh penjaga gawang AC Milan, Gianluigi Donnarumma, dengan tidak memperpanjang kontraknya bersama klub asal kota mode tersebut, membuat Real Madrid, segera bergerak cepat untuk bisa mendapatkan tanda tangan si pemain.

Menurut berita yang dikabarkan LinkAlternatif MAXBET, Jumat (16/6/2017), presiden Madrid, Florentino Perez, telah mengajukan tawaran gaji kepada Donnarumma senilai 6 juta euro atau sekira Rp89 miliar setiap musimnya. Nilai tersebut jelas merupakan suatu yang fantastis, mengingat usia Donnarumma yang masih 18 tahun.

{ Baca Juga : ” Sebelum Berkarier sebagai Pesepakbola, Penyerang Milan Andre Silva Geluti Karate dan Hoki}

Kabar hengkangnya Donnarumma dari Milan memang sudah bukan hal yang baru. Pasalnya, sejak tiga pekan yang lalu, penjaga gawang berpaspor Italia itu telah menunjukkan tanda keengganannya menandatangani kontrak baru dengan selalu menunda keputusannya.

Tidak hanya itu, Donnarumma bahkan sempat mendapatkan kritik dari para fans Milan lantaran perbuatannya tersebut. Bahkan banyak di antara mereka yang menyatakan telah kehilangan cinta terhadap Donnarumma.

Selain Madrid, beberapa klub lain juga sebelum ini telah dikabarkan berminat memboyong penjaga gawang belia tersebut. Juventus dan Manchester United merupakan dua nama lainnya yang siap memakai jasa Donnarumma.