Berita Bola, Tak Tergoda Nama Besar, Dembele Tolak Gabung Barcelona

Sejak memutuskan bergabung dengan Borussia Dortmund, penampilan Ousmane Dembele memang sukses membuat banyak kalangan berdecak kagum. Tercatat, Dembele mampu melesakan 10 gol serta 21 assist dari 49 penampilan bersama Dortmund di musim 2017-2018.

Fakta tersebut, wajar jika nama Dembele pun mulai dikait-kaitkan dengan sejumlah klub papan atas Eropa saat ini. Adalah raksasa Liga Spanyol, yakni Barcelona, yang menjadi klub paling berhasrat untuk memboyong Dembele pada musim panas ini.

Bahkan kubu Barca kabarnya telah menawarkan dana sebesar 50 juta euro atau sekira Rp759 miliar agar Dortmund mau melepas pemain adalannya tersebut. Namun menurut laporan LinkAlternatif Terbaru, Dembele kabarnya menolak tawaran dari Barca tersebut.

[ Baca Juga – Digosipkan Hengkang, Ini Kata Oliver Giroud ]

Salah satu alasan Dembele menolak memperkuat Barca adalah lantaran pihak klub berjuluk Blaugrana tersebut tidak dapat memastikan waktu bermain untuknya. Pasalnya, di lini serang Barca sendiri memang dihuni sejumlah pemain teras macam Lionel Messi, Neymar Junior, dan Luis Suarez.

Selain Dembele, Barca juga kabarnya tertarik untuk meminang mantan gelandang Tottenham Hotspur yang kini merumput di Liga China, yakni Paulinho. Tersiar kabar bahwa transfer Paulinho ke Estadio Camp Nou selangkah lagi menjadi kenyataan.