Berita Bola,  Takut Tak Didukung Para Pemain, Conte Enggan Latih Real Madrid

Masa depan Julen Lopetegui di kursi kepelatihan Real Madrid telah berakhir. Madrid pun dikabarkan sudah menyiapkan mantan pelatih Chelsea dan Juventus, Antonio Conte, untuk menggantikan peran Lopetegui tersebut. Akan tetapi, dilansir Link Alternatif SBOBET 2018, Selasa (30/10/2018), Conte dikabarkan enggan untuk mengambil pekerjaan melatih Madrid tersebut.

Conte dikabarkan tak ingin melatih Madrid karena takut dirinya tak didukung oleh para pemain Los Blancos –julukan Madrid. Hal itulah yang membuat sampai saat ini Madrid kesulitan untuk mendapatkan tanda tangan pelatih berkebangsaan Italia itu.

Juru taktik yang saat ini sedang tak menangani klub mana pun itu khawatir dirinya akan kesulitan untuk meyakinkan para pemain Madrid untuk menerimanya sebagai seorang pelatih baru. Jadi, bisa dikatakan peluang Madrid untuk menjadikan Conte pengganti Lopetegui tampaknya akan sulit terwujud.

Apalagi kapten Madrid, Sergio Ramos, pernah mengatakan bahwa bila Conte ingin melatih klubnya, maka pelatih berusia 49 tahun itu harus paham betul bagaimana cara mengelola para pemain dengan baik. Ramos menyebut bahwa pelatih yang memiliki teknis yang bagus belum tentu bisa menangani tim kepunyaan Florentino Perez itu.

Permasalahan mengenai siapa yang akan melatih Madrid selanjutnya semakin memanas karena Lopetegui gagal meraih kemenangan saat bertanding di laga el clasico. Pada laga tersebut, Madrid secara memalukan kalah 1-5 dari Barcelona. Dengan kekalahan itu, Madrid pun semakin terjun bebas ke peringkat kesembilan klasemen sementara Liga Spanyol 2018-2019 dengan raihan 14 poin dari 10 laga yang sudah dijalani.