BERITA BOLA, Tampil Baik Bersama Man United, Rashford Disejajarkan dengan Beckham dan Ronaldo

Salah satu legenda Manchester United, Lee Sharpe, coba memberikan komentarnya terkait penampilan Marcus Rashford. Ia mengaku terkesan dengan performanya, dan menilai bahwa Rashford merupakan pemain jebolan akademi Man United terbaik dalam dua dekade terakhir.

Sejak melakoni debut bersama tim utama Man United, penampilan Rashford memang sukses membuat banyak kalangan berdecak kagum. Bahkan, ia sempat masuk dalam skuad Timnas Inggris yang tampil di putaran final Piala Eropa 2016.

Sejak saat itu Rashford pun menunjukkan penampilan yang gemilang di lini serang Man United dan kerap mendapatkan kepercayaan tampil dari manajer Setan Merah, Jose Mourinho. Tercatat di musim ini saja, Rashford sudah menyumbangkan 10 gol dari 45 penampilan di Man United.

[ Baca Juga – Kemenangan dari Leicester City Buat Modal Arsenal Hadapi Tottenham Hotspur ]

“Kali terakhir saya merasa antusias seperti ini terkait pemain muda United adalah ketika era Paul Scholes dan David Beckham. Sementara untuk Ronaldo saya bisa melihat adanya kemiripan dengan Marcus,” ucap Sharpe, seperti dikutip dari LinkAlternatif MAXBET, Jumat (28/4/2017).

“Semua orang berbicara mengenai kecepatannya namun dia juga memiliki kaki yang bagus untuk seseorang yang begitu cepat. Dia juga tidak kecil dan saya senang melihat bagaimana manajer menanganinya dan tak langsung memberikan semua tanggung jawab padanya,” lanjutnya.

“Dia terlihat sangat fantastis dan sekarang dia kembali ke posisi favoritnya, sebagai penyerang tengah dan dia mulai mencetak gol juga dalam beberapa pertandingan terakhir bersama Manchester United,” tuntas pria berkebangsaan Inggris tersebut.