BERITA BOLA, Tampil Cemerlang, Zinedine Zidane Ingin Isco Alarcon Perpanjang Kontrak di Real Madrid

Manajer Real Madrid, Zinedine Zidane, akhirnya angkat bicara terkait rumor kepindahan salah satu anak asuhnya, Isco Alarcon, yang santer diberitakan berbagai media. Dengan tegas Zidane mengungkapkan bahwa dirinya dan Madrid masih membutuhkan kontribusi dari pemain berpaspor Spanyol itu.

Sejak diboyong dari Malaga pada transfer musim panas 2013, Isco telah menjadi bagian tidak terpisahkan dari Madrid. Ia kerap menjadi pemain utama untuk tim ibu kota asal Spanyol itu. Zidane pun menjelaskan bahwa Isco merupakan sosok yang penting untuk tim, apalagi setelah pemain berusia 24 tahun itu tampil gemilang ketika bermain melawan Deportivo Alaves pada Minggu, 2 April 2017 malam WIB.

{ Baca Juga : ” Duel Sengit, Ini Dia Susunan Pemain Napoli vs Juventus }

“Saya menginginkan dia untuk memperbarui kontraknya. Dia adalah pemain penting. Dia ingin tetap berada di sini, bermain di sini. Saya senang dengan penampilannya, tidak hanya untuk golnya, tetapi untuk apa yang dia lakukan di bagian antarlini, ketika dia membantu yang lainnya,” ungkap Zidane, mengutip dari LinkAlternatif SBOBET, Senin (3/4/2017).

Menurut Zidane, saat ini Madrid membutuhkan dukungan dari seluruh pemainnya untuk dapat memenangkan kompetisi. Itulah mengapa pelatih berkebangsaan Prancis itu menilai bahwa semua pemain yang dimiliki Madrid adalah penting.

“Setiap tiga hari, terdapat pertandingan yang penting. Setiap orang memiliki pendapat, tetapi untuk memenangkan Liga Spanyol dan Liga Champions, buatlah semua pemain menjadi penting,” pungkas Zidane.