Berita Bola, Tampil Gemilang Bersama Chelsea Musim 2017, Kante Mengaku Tak Sesali Tolak Pinangan PSG

Gelandang berkebangsaan Prancis, N’Golo Kante, mengaku tidak menyesal telah menolak pindah menuju Paris Saint Germain (PSG) untuk bergabung dengan Chelsea.

Pemain berusia 26 tahun tersebut memang menjadi pemain yang diincar oleh beberapa klub besar di Eropa. Namanya semakin melejit di dunia sepakbola usai membantu Leicester City meraih kemenangan di kompetisi Liga Inggris musim 2015-2016.

Namun, Kante menolak pindah menuju klub masa kecilnya PSG dan memilih bergabung dengan skuad Antonio Conte dan kembali meraih kemenangan untuk The Blues –julukan Chelsea- pada musim 2016-2017.

[ Baca Juga – Egy Maulana Vikri Tampil Apik, Indra Sjafri Tak Ingin Bergantung kepadanya ]

“Apakah saya menyesal telah menolak PSG? Tidak. Ketika saya berada di Leicester, saya memiliki peluang, tapi prioritas saya adalah bertahan di Liga Inggris,” ucap Kante, sebagaimana diberitakan Link Alternatif Terbaru.

“Ketika Chelsea menghubungi saya, saya berbicara dengan pelatih dan kami memiliki perasaan yang bagus satu sama lain,” lanjutnya.

Kante diperkirakan akan absen dalam beberapa pertandingan bersama Chelsea. Pasalnya ia mengalami cedera paha usai membantu Prancis meraih kemenangan dengan skor 1-0 saat berhadapan dengan Bulgaria akhir pekan ini.