BERITA BOLA Tampil Gemilang, Sergio Ramos Puas dengan Penampilan Real Madrid Kontra Atletico Madrid

Kapten Real Madrid, Sergio Ramos, mengaku sangat puas dengan penampilan rekan-rekannya saat melawan Atletico Madrid pada leg I semifinal Liga Champions di Santiago Bernabeu, Rabu (3/5/2017) dini hari WIB. Menurut pemain asal Spanyol itu, para pemain Los Blancos –julukan Madrid– menampilkan performa yang luar biasa.

Madrid yang bertindak sebagai tuan rumah memang mampu menampilkan performa impresif melawan rival sekotanya tersebut. Bahkan tim asuhan Zinedine Zidane sudah unggul saat pertandingan memasuki menit 10 melalui sundulan Cristiano Ronaldo.

{ Baca Juga : ” Kontrak Bersama New York City FC Tak Jelas, Pirlo Mulai Pikirkan untuk Pensiun }

Memasuki interval kedua, Madrid semakin menggila. Hasilnya, dua gol tambahan mampu dicetak Ronaldo dan memastikan Los Blancos menang dengan skor 3-0.

“Secara keseluruhan, ini adalah penampilan yang luar biasa. Salah satu tujuan kami adalah agar tidak kebobolan dan semua orang bermain luar biasa,” ungkap Ramos, seperti dikutip dari laman resmi LinkAlternatif SBOBET, Rabu (23/5/2017).

“Pemain pengganti juga membantu kami di sisi lapangan, kualitas serangan balik, penguasaan bola serta pressing ketat. Ini adalah pertandingan di mana semuanya berjalan lancar melawan tim yang selalu menyulitkan kami,” pungkas pemain 31 tahun tersebut.