BERITA BOLATampil Konsisten Bersama Leicester, Real Madrid Berhasrat Boyong Schmeichel

Penampilan Kesper Schmeichel dalam mengawal gawang Leicester City memang sangat luar biasa. Bahkan, ia menjadi salah satu figur penting di balik keberhasilan Leicester menjuarai Liga Inggris pada musim lalu.

Pada awal musim ini, Schmeichel memang sempat mengalami penurunan performa. Hal tersebut pun berdampak terhadap absennya kiper Timnas Denmark tersebut dari skuad utama Leicester dalam beberapa pertandingan.

[ Baca Juga – Sukses Bungkam Bilbao, Marcelo Puji Strategi Zidane ]

Namun seiring berjalannya waktu, Schmeichel kembali menemukan bentuk performa yang sesungguhnya. Dengan performa tersebut membuat Schmeichel pun kembali menjadi bidikan sejumlah klub papan atas Eropa.

Teranyar muncul raksasa Liga Spanyol, Real Madrid, yang kabarnya tertarik untuk bisa menggaet Schmeichel pada bursa transfer musim panas mendatang. Menurut laporan LinkAlternatif Terbaru, langkah Madrid memboyong Schmeichel sebagai antisipasi jika mereka gagal mendapatkan David de Gea dari Manchester United.

Meski begitu, pihak Madrid  kabarnya tetap menyiapkan dana besar agar bisa memboyong Schmeichel di bursa transfer musim panas 2017. Nominal sebesar 27 juta pounds atau sekira Rp387 miliar disiapkan Madrid untuk menggoda manajemen Leicester agar melepas kiper andalannya tersebut.