Berita Bola, LONDON – Raksasa Liga Inggris, Arsenal, kabarnya berusaha untuk mendatangkan Jadon Sancho dari Manchester City. Dua musim lalu Sancho sempat menolak sejumlah klub Liga Inggris demi bergabung dengan klub yang berbasis di kota Manchester tersebut.

Pemain berusia 16 tahun tersebut beralih menuju Etihad Stadium dari Watford pada Maret 2015. Saat itu tim berjuluk The Citizens tersebut hanya merogoh kocek sebesar 500 ribu pounds atau setara Rp8.3 miliar untuk memboyong Sancho.

Baca Juga: “ Arsenal Takkan Mampu Berbuat Banyak di Leg Kedua Liga Champions

Sebagaiman diberitakan Link Alternatif, Senin (27/2/2017), Arsenal tampaknya tertarik dengan Sancho. Pasalnya pemain muda miliki City tersebut sukses tampil mengesankan dalam sejumlah pertandingan. Akibatnya The Gunners semakin gencar melakukan pendekatan untuk mengamankan jasa Sancho .

Saat ini Sancho sukses mencetak 11 gol dalam 13 pertandingan bersama Timnas Inggris U-16 dan U-17. Penampilan tersebut menjadi salah satu faktor yang membuat Arsenal tertarik dengan pemain kelahiran Inggris, 25 Maret 2000 itu.