Berita Bola, Tampil Tanpa Henrikh Mkhitaryan dan Michael Carrick di Final Piala Liga Inggris, Jose Mourinho Bingung

Manchester United baru saja memastikan diri lolos ke babak 16 besar Liga Eropa 2016-2017 setelah mengalahkan Saint-Etienne dengan agregat 4-0. Namun kemenangan tersebut harus dibayar mahal oleh kubu Setan Merah.

Pasalnya Man United harus kehilangan dua pemain sekaligus yakni Henrikh Mkhitaryan dan Michael Carrick lantaran mengalami cedera. Parahnya, kedua pemain tersebut dipastikan absen saat Setan Merah bertanding di Final Piala Liga Inggris kontra Southampton akhir pekan nanti.

{ Read Also : ” Kalahkan Pemuncak Klasemen Liga Prancis, Guardiola Bangga}

Sang pelatih, Jose Mourinho jelas merasa kebingungan dengan absennya kedua pemain tersebut. Mengingat Mkhitaryan dan Carrick kini menjadi andalan bagi Setan Merah.

Terlebih Mkhitaryan yang mampu tampil impresif saat melawan Saint-Etienne. Mantan pemain Borussia Dortmund itu mencetak satu-satu gol pada pertandingan leg kedua yang berlangsung dini hari tadi.

“Cedera Mkhitaryan dan Carrick adalah akumulasi dari pertandingan dan Anda harus mengambil risiko tersebut. Jelas mereka berdua adalah pemain yang penting bagi kami dan saya sangat bingung karena tidak bisa memainkan mereka di partai final (Piala Liga Inggris),” jelas Mourinho, seperti disadur dari LinkAlternatif SBOBET, Kamis (23/2/2017).