Berita Bola, Tangani Inter di Musim Depan, Spalletti Ingin Kembalikan Kepercayaan Diri Tim

Luciano Spalletti resmi melatih Inter Milan di musim depan untuk menggantikan Stefano Pioli. Juru taktik berusia 58 tahun itu memutuskan tidak memperpanjang masa baktinya di AS Roma yang berakhir pada Juni 2017.

Spalletti akan mengemban tugas yang tidak mudah di Inter Milan. Pasalnya, tim berjuluk il Nerazzurri itu tidak lolos ke Liga Champions musim depan lantaran hanya berada di urutan tujuh pada klasemen akhir Liga Italia 2016-2017.

Spalleti mengatakan, dirinya akan berusaha untuk mengembalikan kepercayaan diri tim asuhannya tersebut. Ia menilai kepercayaan terhadap satu sama lain di dalam tim menjadi penting untuk tampil maksimal di lapangan.

[ Baca Juga – Tolak Fabinho, Manchester United Kejar Nemanja Matic ]

“Kami tidak perlu membawa Inter kembali ke tempat sejarah mereka. Saya hanya meminta para pemain untuk saling percaya dan juga berikan kepercayaan kepada saya agar mengembalikan keadaan tim 100% di setiap situasi,” ungkap Spalletti, mengutip dari LinkAlternatif Terbaru, Kamis (15/6/2017).

“Saya bukan pelatih yang lebih pintar dari pelatih lainnya. Saya hanya bekerja dengan cara saling memberikan kepercayaan satu sama lain,” pungkasnya.