Berita Bola,  Tanggapan Rakitic soal Kasus Barcelona di Copa del Rey 2018-2019

Gelandang Barcelona, Ivan Rakitic, mengaku tak tahu menahung terkait pelanggaran yang dialami timnya di babak 16 besar Copa del Rey 2018-2019. Pada laga laga leg pertama kontra Levante, Barcelona melakukan pelanggaran dengan memainkan pemain yang seharusnya tidak boleh diturunkan.

Pemain itu adalah Juan Brandariz atau yang akrab dipanggil disebut Chumi. Pemain muda Barcelona tersebut sempat menjadi masalah karena ikut dimainkan pada laga leg pertama Copa del Rey 2018-2019 yang berlangsung di markas Levante.

Barcelona (Foto: Twitter Barcelona)

Berdasarkan laporan, Chumi telah mengantongi lima kartu kuning ketika membela tim Barcelona B di kompetisi Segunda B. Tentu hal itu menimbulkan tanda tanya karena Chumi seharusnya tidak bisa dimainkan pada laga tersebut.

[ Baca Juga : ” Tak Punya Uang, Arsenal Urung Boyong Carrasco ” ]

Barcelona pun sempat terancam didiskualifikasi dari Copa del Rey karena permasalahan tersebut. Menanggapi hal itu, Rakitic mengaku tidak mengetahui detail. Namun yang pasti, kabar tersebut tak mengganggu ia dan rekan-rekannya di laga leg kedua. Barcelona justru tampil ganas dan memenangkan laga tersebut dengan skor 3-0.

Ivan Rakitic (Foto: Reuters)

“Hukuman Chumi? Saya baru tahu beberapa jam sebelum pertandingan. Ketika saya bangun dari tidur siang, kami semua memiliki banyak pesan. Tetapi kami hanya fokus pada pertandingan,” ungkap Rakitic, mengutip dari Link Alternatif SBOBET 2019.

“Tidak ada yang membicarakannya karena itu bukan sesuatu yang bisa kami ubah. Yang penting bagi kami adalah memainkan permainan hebat dan terus maju,” pungkas pemain berpaspor Kroasia tersebut.