Berita Bola, Tanggapi Ketertarikan Mourinho terhadap Bale, Ini Komentar Zidane

Manajer Real Madrid, Zinedine Zidane, menolak berkomentar langsung mengenai klaim yang dibuat pelatih Manchester United, Jose Mourinho. Pelatih berkebangsaan Portugal tersebut mengaku tertarik untuk mendatangkan Gareth Bale menuju Old Trafford pada bursa transfer musim panas 2017.

Saking ngebetnya Mourinho untuk mengamankan tanda tangan dengan Bale, ia pun siap untuk mengawasi sang pemain menjelang pertandingan Piala Super Eropa. Rencananya ia akan langsung membujuk pemain berkebangsaan Wales tersebut jika memang memungkinkan.

Masa depan pemain berusia 28 tersebut memang tengah dipertanyakan sepanjang musim ini. Pasalnya sejak beberapa bulan lalu, Los Blancos –julukan Real Madrid- tengah berusaha mengejar kesepakatan kontrak dengan bintang AS Monaco, Kylian Mbappe.

[ Baca Juga – Jelang Kompetisi Musim 2017-2018, Gerrard Jagokan Man United Jadi Juara Liga Inggris ]

Mourinho sendiri menegaskan siap untuk bertempur dengan manajer lain untuk mendatangkan sang pemain menuju Old Trafford musim ini.

“Yang penting adalah dia baik-baik saja dan lebih dari itu, dia memiliki banyak sesi latihan terus menerus dengan kami,” ucap pelatih berkepala pelontos tersebut, sebagaimana dilansir dari Link Alternatif Terbaru.

“Pada akhir musim lalu, tidak mudah baginya karena ia absen hampir selama empat bulan akibat mengalami cedera. Sekarang dia sangat baik dan sangat terkonsentrasi. Yang menarik minat saya adalah tidak penting apa yang akan dikatakan, yang jelas kami akan melakukan sesuatu dalam pertandingan nanti,” tuntasnya.