Bandar Bola

Piala Eropa 2016

Berita Bola,Leicester City harus melakoni lanjutan Premier League pekan ke- 35 kontra Swansea City dengan skuad tak lengkap. Sebab salah satu pemain andalan klub berjuluk The Foxes tersebut, yakni Jamie Vardy, bakal absen lantaran menerima kartu merah di laga sebelumnya.

Dengan ketidakhadiran Vardy, membuat banyak kalangan memprediksi Leicester bakal kesulitan memetik poin penuh saat menjamu Swansea di King Power Stadium pada akhir pekan ini. Terlebih, Vardy memang menjadi sosok krusial dari sejumlah hasil positif Leicester musim ini melalui sumbangan gol-golnya.

Melihat kondisi tersebut lantas mendapatkan komentar langsung dari manajer Leicester, Claudio Ranieri. Pria berdarah Italia tersebut menegaskan bahwa absennya Vardy takkan memberikan berdampak apa pun dalam skuad klub arahannya itu.

“Kami sadar bahwa terdapat aturan akumulasi dan kami sangat fokus, tidak ada masalah bagi kami saat ini. Tidak akan ada apa-apa dan kami hanya memikirkan pertandingan selanjutnya (melawan Swansea),” ujar Ranieri, seperti dilansir dari Indowins, Sabtu (23/4/2016).

Leicester sendiri sangat membutuhkan poin penuh guna impian mereka meraih titel Premier League musim ini menjadi kenyataan. Sebab jika mereka gagal menang, maka posisi puncak klasemen Premier League kembali terancam direbut oleh Tottenham Hotspur di laga-laga selanjutnya.