Agen Bola

Target Chelsea di Musim Mendatang

Berita Bola, LONDON Chelsea gagal mengulangi sukses mereka di musim selanjutnya. Tim asuhan Guus Hiddink tersebut saat ini harus puas berada di posisi 10 klasemen sementara. Mereka mengoleksi 44 poin hasil dari 11 kemenangan, 11 hasil imbang dan 11 kekalahan.

Salah satu pemain Chelsea, Cesar Azpilicueta, mengatakan bahwa musim ini memang berjalan tidak baik. Namun pada saat yang bersamaan ia mengatakan bahwa timnya masih termotivasi untuk naik ke posisi yang lebih baik musim ini.

Azpilicueta juga mengatakan bahwa target mereka musim mendatang untuk kembali bersaing di papan atas dan mendapatkan kemenangan. Ia juga mengingatkan teman-temannya untuk mau menunjukkan penampilan yang lebih baik.

“Motivasi kami adalah untuk mengakhiri musim ini setinggi mungkin karena Chelsea tidak pantas berada di papan tengah,” ujar Azpilicueta seperti diberitakan BBC Sport, Kamis (14/4/2016).

“Kami ingin memenangkan banyak pertandingan untuk bisa mengangkat piala pada musim mendatang. Target utama Chelsea adalah menang,” tandas Azpilicueta.