Berita Bola,  Target Timnas Indonesia di Piala AFC Futsal U-20

Tim Nasional (Timnas) Indonesia akan berlaga di ajang Piala AFC Futsal U-20 yang berlangsung di Iran pada 14-22 Juni 2019. Timnas Futsal Indonesia U-20 lolos ke ajang ini setelah melalui babak kualifikasi yang digelar di Thailand pada 5-9 Desember 2019.

Kensuke Takahashi selaku pelatih Timnas Futsal Indonesia U-20 berharap, anak asuhannya dapat lolos ke semifinal ajang Piala AFC Futsal U-20. Takahashi optimistis timnya dapat mencapai target tersebut setelah melihat performa para pemainnya di masa persiapan.

Timnas Futsal U-20

“Pencapaian anak-anak sangat bagus sebelumnya, sehingga untuk ajang kali ini, saya berharap Timnas U-20 dapat masuk ke dalam posisi empat besar Asia” ujar Takahashi jelang keberangkatan Timnas Futsal Indonesia ke Iran, Website Alternatif SBOBET.

[ Baca Juga : ” Madrid Resmi Ikat Eden Hazard Selama Lima Musim ” ]

Pelatih asal Jepang tersebut juga mengungkapkan, Timnas Futsal U-20 telah melakukan persiapan yang cukup panjang. Tak cuma berlatih di Indonesia, para pemain juga beberapa kali melakukan laga uji coba di Cina Taipei (Taiwan).

“Persiapannya cukup panjang ya. Kita ambil pemain yang sudah masuk liga, dan beberapa kali ikut eksibisi di Taipei” lanjut Takahashi.

Timnas Futsal Indonesia U-20

Dalam ajang Piala AFC Futsal U-20 2019 ini, Timnas Indonesia akan tergabung di grup D bersama Irak dan Taiwan. Untuk laga pertama, skuad Garuda akan menghadapi Taiwan pada Sabtu 15 Juni 2019, disusul kontra Irak sehari setelahnya – Link Alternatif SBOBET.