Berita Bola,  Tawaran Arsenal untuk Zaha Kecewakan Crystal Palace

Manajer Crystal Palace, Roy Hodgson, angkat bicara mengenai situasi Wilfried Zaha yang diincar Arsenal. Pria berkebangsaan Inggris itu menyebut The Gunners hingga kini belum mengajukan tawaran sesuai valuasi atau nilai yang diminta oleh The Eagles untuk pemain berusia 26 tahun itu.

Wilfried Zaha memang menjadi incaran utama Arsenal pada bursa transfer musim panas 2019. Namun, klub yang bermarkas di Stadion Emirates itu hanya berani menawarkan uang tunai senilai 40 juta poundsterling (setara Rp693 miliar) atau hanya setengah dari banderol eks Manchester United itu.

Wilfried Zaha jadi incaran Arsenal

Roy Hodgson memastikan tidak akan menahan kepindahan sang pemain, apalagi Zaha sudah menyatakan ingin bermain untuk Arsenal. Akan tetapi, finalis Liga Eropa 2018-2019 itu harus sadar ada harga yang harus dibayar sesuai permintaan klub pemilik.

Baca Juga :

Buffon Datang, Juventus Buang Perin ke Benfica

“Saya tidak yakin Arsenal benar-benar mengajukan tawaran yang mencapai valuasi kami terhadap Wilfried Zaha,” tutur Roy Hodgson, mengutip dari Website Alternatif SBOBET.

“Saya yakin para pemain sadar jika ada yang ingin mengambil mereka dari kami, dia harus berharap klub itu mau membayar nilai pasar. Sampai hal itu terjadi, tidak ada banyak hal yang bisa dibahas tentang Wilf (Zaha),” imbuh bekas Pelatih Tim Nasional (Timnas) Inggris tersebut.

Roy Hodgson kecewa dengan tawaran Arsenal

Arsenal memang dalam situasi terjepit karena gagal melaju ke Liga Champions 2019-2020. Kegagalan tersebut mengakibatkan dana transfer dibatasi hanya 40 juta poundsterling, atau setengah dari harga yang diminta oleh Crystal Palace untuk Wilfried Zaha Link Alternatif SBOBET.