Judi Online

Berita Bola, Titik terang transfer Gonzalo Higuain ke Arsenal mulai terlihat. Napoli selaku klub pemilik pemain asal Argentina tersebut dikabarkan sudah bersedia mendengarkan penawaran yang diajukan oleh pihak Arsenal.

Seperti yang dimuat oleh Bintangbola.co, Rabu (13/7/2016), pihak Meriam London bahkan diundang dalam sebuah pertemuan oleh Napoli pada Selasa waktu setempat. Pertemuan tersebut jelas membicarakan kemungkinan transfer Higuain ke Arsenal.

Mengapa Napoli yang sebelumnya terlihat bersikeras mempertahankan sang pemain, kini malah terlihat luluh? Ternyata dana transfer super fantastis yang berkisar antara 60-65 juta euro atau sekira Rp868 miliar-Rp940 miliar lah yang membuat Napoli melunak.

Selain dana besar tersebut, Arsenal juga berencana memasukan Olivier Giroud dalam kesepakatan transfer Higuain. Kembali ke pertemuan Napoli dan Arsenal, perwakilan Partenopei – julukan Napoli – pada meeting tersebut yakni presiden klub Aurelio De Laurentiis dan direktur olahraga Cristiano Giuntoli.

Sementara pihak Arsenal diwakili oleh sang pelatih, Arsene Wenger. Meriam London juga dikabarkan siap untuk memberikan bayaran delapan juta euro atau sekira Rp115 miliar untuk El Pipita – julukan Higuain – per tahunnya.