Berita Bola, PARIS Bisa bermain di level tim nasional tidak disia-siakan oleh pemain muda Marco Verratti. Pemain yang membela Paris Saint-Germain (PSG) tersebut menegaskan akan siap untuk memberikan yang terbaik kepada Timnas Italia.

Pemain yang pernah membela Pescara itu menegaskan akan membantu tim semaksimal mungkin. Sayangnya pada Piala Eropa 2016, Verratti urung membela Italia karena cedera yang membuatnya harus beristirahat cukup panjang.

“Saya siap untuk membantu tim. Saya tidak suka dengan slentingan yang mengatakan saya harus memimpin Italia sendiri. Itu tidak berarti apa pun, kami adalah tim dan setiap dari kami harus memberikan yang terbaik,” terang Verratti seperti dilansir dari AGEN POKER ONLINE TERPERCAYA, Rabu (31/8/2016).

Pesepakbola berusia 23 tahun tersebut juga menegaskan para pemain lain harus bisa bahu-membahu membawa tim ke arah yang positif. Apalagi saat ini Italia tengah membidik satu tiket ke ajang Piala Dunia 2018.

“Pemain yang berdiri sendiri tidak berarti apa pun jika tanpa rekan satu timnya. Setiap orang harus memberikan penghormatan kepada seragam ini dan terus melakukan yang terbaik,” cetus Verrati.