Berita Bola, Tekad Villarreal Tunda Pesta Juara Real Madrid

Villarreal berhadapan dengan Real Madrid dalam lanjutan LaLiga. Kapal Selam Kuning berambisi menunda pesta juara Los Blancos.

Real Madrid vs Villarreal berlangsung di Stadion Alfredo Di Stefano, Jumat (17/7/2020) dini hari WIB. Kemenangan bisa mengantarkan Madrid menjadi juara LaLiga 2019/2020.

Laga ini tidak akan mudah untuk tim asuhan Zinedine Zidane. Villarreal berambisi menunda pesta juara Madrid demi memperpanjang napas berebut tiket ke Liga Champions dengan Sevilla.

Villarreal ada di posisi kelima dengan 57 poin, kalah enam angka dari Sevilla di posisi keempat. Villarreal butuh kemenangan di dua laga sisa. Di lain tempat, Kapal Selam Kuning berharap Sevilla kalah di dua pertandingan sisa. Jika terjadi Villarreal punya poin sama dengan Sevilla, namun unggul head to head.

Baca Juga :

Manchester City Tambah Kontrak Sergio Aguero

“Real Madrid menunjukkan bahwa mereka adalah tim terkuat. Ini akan sulit karena mereka bermain untuk memastikan gelar LaLiga, tapi kami akan bekerja keras untuk mencoba dan mengamankan tujuan kami. Ini adalah tantangan yang memotivasi kami dan kami akan mencoba dan mendapatkan kemenangan,” kata pelatih Villarreal Javier Calleja, yang dikutip dari situs resmi Website Alternatif SBOBET.

Calleja mengungkapkan sedikit trik mengalahkan Real Madrid pada laga nanti. Dia menekankan timnya harus solid di pertahanan dan mematikan saat menyerang.

“Kami harus menunggu peluang kami. Kami harus bertahan dengan baik dan memanfaatkan peluang yang kami dapatkan juga membuat mereka tidak nyaman selama pertandingan,” tegasnya Link Alternatif SBOBET.