Berita Bola, Manajer Manchester United, Jose Mourinho, memang tidak bisa lepas dari kontroversi. Kali ini pelatih berpaspor Portugal itu berulah dengan menendang botol air mineral saat Man United jumpa West Ham United akhir pekan lalu.

Mou –sapaan akrab Mouriho– menendang botol sebagai ungkapan kekesalan terhadap kinerja wasit. Mantan pelatih Real Madrid itu kesal karena wasit memberikan kartu kuning kepada Paul Pogba yang dianggap melakukan diving.

Ternyata perilaku Mou mendapat tanggan negatif dari sejumlah pihak. Salah satunya datang dari mantan pelatih West Ham United, Tony Gale.

Baca Juga: “ Kemenangan atas Real Madrid Bakal Buat Barcelona Lebih Pede

Gale menyebut kalau Mourinho sengaja melakukan tindakan seperti itu. Ia yakin kalau Mourinho sengaja melakukan itu agar dipecat dari jabatannya sebagai pelatih utama Setan Merah.

“Pandangan saya tentang aksi Jose Mourinho di akhir pekan lalu adalah ia ingin berhenti dari pekerjaan ini (jadi pelatih Setan Merah). Ia terlihat seperti orang yang berharap dipecat. Saya tidak bisa membayangkan apa yang terjadi dengannya,” jelas Gale yang kini berprofesi sebagai pundit sepakbola, seperti dikutip dari Prediksi Bola, Kamis(01/12/2016).