BERITA BOLA, Terbebas dari Larangan Bermain, Neymar Siap Tampil di Laga Derby Catalunya

Winger Barcelona, Neymar da Silva, terbebas dari larangan bermain yang ditujukan kepada dirinya dalam tiga laga terakhir Liga Spanyol 2016-2017. Ia pun dapat tampil kembali saat Barca bertandang ke markas Espanyol dalam laga bertajuk Derby Catalunya, Minggu 30 April 2017 dini hari WIB.

Sebelumnya, Neymar dilarang tampil setelah mendapat kartu merah saat Barca menelan kekalahan dari Malaga dengan skor 0-2 pada Sabtu 8 April 2017. Bahakn saat menerima kartu kuning kedua, kapten Timnas Brasil itu terlihat tak menghargai keputusan wasit.

{ Baca Juga : ” Jelang Everton vs Chelsea, Conte: Kami Waspadai Pergerakan Lukaku!}

Alhasil, Neymar kehilangan kesempatannya bermain di laga El Clasico pada pekan lalu. Kini pelatih Barca, Luis Enrique, mengatakan Neymar siap untuk tampil dalam pertandingan derby sekota nanti. Ia pun menginginkan tim asuhannya memiliki motivasi untuk meraih kemenangan di laga tersebut.

“Neymar siap untuk bermain di laga nanti. Dia akan sangat penting bagi tim. Laga derby melawan Espanyol membutuhkan pengendalian diri dari semua pemain kami,” ujar Enrique, mengutip dari LinkAlternatif SBOBET, Sabtu (29/4/2017).

“Tentu laga ini tidak akan mudah, tetapi kami punya motivasi untuk meraih kemenangan. Kami ingin menjaga peluang meraih gelar musim ini,” tutupnya.