Bandar Bola

Berita Bola, Belum adanya perkembangan yang diberikan kepada AC Milan membuat pelatih Sinisa Mihajlovic diberitakan semakin dekat dengan pintu keluar klub. Mendengar kabar tersebut, Presiden Milan yakni Silvio Berlusconi langsung memberikan bantahan.

Sebelumnya, manajemen Milan diberitakan sudah hilang kesabaran dengan kinerja yang ditunjukkan Mihajlovic. Pelatih berkebangsaan Serbia itu dinilai sama sekali tidak memberikan perubahan pada performa Riccardo Montolivo dan kawan-kawan.

Berlusconi mengungkapkan, saat ini belum ada kepastian bagaimana nasib Mihajlovic. Menurut pria berkebangsaan Italia tersebut, manajemen klub belum mengambil keputusan apa pun terkait pelatih 47 tahun itu karena memang belum waktunya.

“Terlalu dini untuk membicarakan tentang hal itu (masa depan Mihajlovic) sekarang. Masa depan Sinisa MIhajlovic di Milan bergantung pada sisa musim ini berjalan,” tutur Berlusconi, sebagaimana diberitakan Football-Italia, Selasa (15/3/2016).

Milan saat ini masih bertengger di posisi enam klasemen sementara Serie A dengan 48 poin. Rossoneri tertinggal enam poin dari rival sekotanya Inter Milan yang duduk satu peringkat di atasnya.