Berita Bola, MADRID – Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane, enggan berlarut-larut dalam kesedihan meratapi teringkirnya Los Blancos –julukan Madrid, dari ajang Copa del Rey 2016-2017. Arsitek bekepala plontos tersebut lebih memilih untuk mengalihkan fokus pada sisa kompetisi di mana Madrid masih bermain.

Madrid resmi tersingkir dari ajang Copa del Rey 2016-2017. Kepastian tersebut didapat setelah Los Blancos  hanya mampu bermain imbang 2-2 pada pertandingan leg kedua kontra Celta de Vigo di Stadion Balaidos, Kamis 26 Januari 2017 dini hari WIB.

Baca Juga: “ Mourinho: Semua Pemain Kami Siap Berperang!

Madrid dipastikan tersingkir dengan agregat 4-3 sebab pada leg pertama di Santiago Bernabeu, Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan kalah 1-2. Meski begitu, Zidane mengaku senang dengan permainan anak asuhnya.

“Kami sudah bermain sebaik mungkin dan semuanya sudah terjadi. Kami tersingkir dari kompetisi dan saya kecewa dengan bagaimana kami bermain dan setelah kami bermain seperti itu dan karena kami sudah sangat dekat untuk dapat meraih kemenangan,” ujar Zidane, seperti dilansir dari Link Alternatif, Jumat (27/1/2017).

“Tapi itu tidak terjadi dan kami harus bangkit secepatnya dan fokus untuk kompetisi tersisi (Liga Spanyol dan Liga Champions),” tuntasnya.