BERITA BOLATersisih di Liga Champions, Carlo Ancelotti: Ayoo!!! Bayern Munich Harus Move On

Pelatih Bayern Munich, Carlo Ancelotti, meminta timnya untuk fokus kembali dalam pertandingan. Hal tersebut bertujuan untuk meraih gelar juara Bundesliga musim 2016-2017 dan DFB-Pokal setelah mengalami kekalahan melawan Real Madrid di babak perempatfinal Liga Champions.

Ronaldo sukses mencetak hattrick dan mengantarkan raksasa Jerman ini menuju kekalahan dengan agregat 6-3 setelah babak perpanjangan waktu. Hal ini tentunya menjadi pil pahit bagi Ancelotti di musim debutnya bersama Die Roten –julukan Bayern Munich.

{ Baca Juga : ” Jelang Man City vs Arsenal, Guardiola: Kami Akan Berusaha Semaksimal Mungkin}

“Kami memiliki kesempatan besar esok hari dengan menunjukkan sebuah reaksi. Liga Champions merupakan sebuah kompetisi yang sangat penting bagi kami, namun sayangnya itu sudah berakhir. Sekarang yang harus kami lakukan adalah mendapatkan gelar juara sesegera mungkin dan sampai menuju babak final,” terang Ancelotti, menyadur dari LinkAlternatif Terbaru, Sabtu (22/4/2017).

“Semua pertandingan sangatlah penting bagi kami. Kami masih memiliki dua kompetisi yang bisa kami menangkan. Saat ini kami juga tengah berada di posisi yang sangat baik dalam turnamen. Kami ingin menunjukkan kualitas kami meski kami harus sedih usai tersisih di Liga Champions,” tuntasnya.