Berita Bola,  Tertarik Datangkan Ozil, Atletico Tawarkan Arsenal Rp326 Miliar

Masa depan gelandang Arsenal, Mesut Ozil, masih menjadi teka-teki. Tetapi, rumor kepergiannya dari Emirates Stadium berembus begitu kencang dalam beberapa waktu terakhir. Kabar tersebut semakin menguat lantaran Ozil tak terlihat bermain dalam beberapa laga terakhir.

Kondisi ini tampaknya akan dimanfaatkan dengan baik oleh tim asal Spanyol, Atletico Madrid. Sebagaimana dilansir Link Alternatif SBOBET 2019, tim asuhan Diego Simeone itu kabarnya tertarik untuk memboyong Ozil ke Stadion Wanda Metropolitano dalam waktu dekat. Untuk bisa merealisasikannya, Atletico pun siap menggelontorkan dan yang besar.

Ozil dan Aubameyang Tampil Impresif, Arsenal Sengat Balik Leicester

[ Baca Juga : ” Sanggupkah Vietnam dan Filipina Ikuti Jejak Thailand di Piala Asia 2019? ” ]

Atletico disebut siap menawarkan Arsenal mahar sebesar 18 juta poundsterling atau sekira Rp326 miliar. Dengan dana tersebut, The Gunners –julukan Arsenal– diyakini akan bersedia melepas pemain berpaspor Jerman tersebut. Dana penjualan Ozil pun bisa mereka gunakan untuk mendatangkan pemain lainnya yang bisa membantu tim tampil lebih tangguh.

Arsenal kini memang tengah berada dalam tren yang kurang apik. Kedatangan sang pelatih anyar, Unai Emery, pun tampaknya tidak memberi dampak yang signifikan kepada Arsenal sehingga mereka masih merasakan pilu pada musim ini.

Ozil dan Aubameyang Tampil Impresif, Arsenal Sengat Balik Leicester

Di ajang Liga Inggris, Arsenal bahkan baru saja menelan kekalahan dari West Ham United. Pada laga yang digelar Sabtu 12 Januari 2019 itu, Arsenal harus takluk dengan skor 0-1. Kekalahan tersebut telah membuat torehan poin mereka sama dengan Manchester United di klasemen sementara Liga Inggris 2018-2019 dengan 41 poin.