BERITA BOLA, Terungkap, Inilah Alasan Marco Silva Membina Watford

Manajer baru Watford, Marco Silva, mengaku terkesan dengan ambisi yang dimiliki semua pemain dalam klub. Ia mengaku hal tersebut dapat menjadi modal utama The Hornets –julukan Watford- untuk bersaing di Liga Inggris musim 2017-2018.

Pelatih berkebangsaan Portugal tersebut memutuskan untuk meninggalkan Hull City setelah timnya tedegradasi menuju divisi Championship musim depan. Sebelumnya mantan pelatih Sporting Lisbon tersebut dikaitkan kepindahannya menuju Crystal Palace dan Porto.

{ Baca Juga : ” Duh! Ternyata Arsene Wenger Tak Pernah Koleksi Medali di Rumahnya}

Namun Silva mengaku memilih untuk melakukan tandatangan kontrak dua tahun dengan Watford untuk menggantikan posisi Walter Mazzarri membina Vicarage Road.

“Pertama saya sangat menyukai pendekatan dewan direksi kepada pemiliknya. Mereka menunjukkan proyek tersebut dan saya langsung menyukai ambisi yang dimiliki klub,” terang Silva, menyadur dari LinkAlternatif MAXBET, Minggu (28/5/2017).

Klub ingin memperbaiki musim depan dan inilah yang saya coba perjuangkan dalam karier saya. Saya ingin selalu memperbaiki pekerjaan saya menjadi lebih baik lagi dan memasukan hubungan yang baik antara manajer dan klub. Ambisi klub memang sangat penting bagi saya,” tutupnya.