Berita Bola,  Theo Hernandez Selangkah Lagi Gabung Milan

AC Milan baru saja menerima hukuman dari UEFA yang melarang Rossoneri –julukan Milan– untuk berkompetisi di Liga Eropa 2019-2020. Kendati baru saja mendapatkan hukuman dari UEFA, tetapi itu tak mengurangi daya tarik Milan terhadap pemain-pemain yang ingin bergabung.

Seperti yang dilaporkan Website Alternatif SBOBET, Sabtu (29/6/2019) Milan disebut-sebut tinggal selangkah lagi akan mendapatkan tanda tangan dari bek kiri Real Madrid, Theo Hernandez. Theo dikabarkan akan menjadi rekrutan anyar Milan pada musim panas 2019.

Theo Hernandez (Foto: AFP)

Milan disebut-sebut mengeluarkan biaya sebesar 20 juta euro atau sekira Rp321 miliar untuk mendatangkan Theo. Kedatangan Theo tentu akan membuat lini pertahanan Milan semakin kukuh pada musim depan.

[ Baca : ” Wakil Presiden Barcelona Benarkan Isu Kembalinya Neymar ” ]

Sementara itu, Theo pun tentu akan senang jika transfernya ke Milan segera rampung. Sebab, Theo tak mendapatkan tempat di skuad Madrid sejak didatangkan dari Atletico Madrid pada musim panas 2017.

Theo Hernandez (Foto: AFP)

Semusim berada di Santiago Bernabeu, pemain berpaspor Prancis itu dipinjamkan Madrid ke Real Sociedad pada musim 2018-2019. Sepanjang musim lalu, Theo membuat satu gol dan dua assist untuk Sociedad dalam 28 pertandingan.

Meski selalu menjadi andalan Sociedad di lini pertahanan tetapi Theo tak dipermanenkan sehingga harus kembali ke Madrid. Skenario itu tentu tak diinginkan Theo karena hanya menjadi penghangat bangku cadangan Madrid. Alhasil, transfer ke Milan amat dibutuhkan Theo untuk membangkitkan kariernya Link Alternatif SBOBET.