Agen Bola

Agen Bola –Theo Walcott Memuji Performa Mesut Ozil ,

Theo Walcott memuji kinerja rekan-rekannya usai Arsenal menggasak Aston Villa dengan skor 5-0 di Emirates Stadium, Minggu (1/2/2015). Namun, pemain berusia 25 tahun itu memberikan sanjungan khusus kepada Mesut Ozil yang bermain luar biasa dengan satu gol dan satu assit di laga kontra The Villans.

Menurut Walcott, kehadiran Ozil mampu menyutikkan motivasi yang luar biasa kepada timnya sehingga dapat tampil memukau di setiap laga yang dijalani tim Meriam London. Benar saja, Arsenal selalu meraih kemenangan semenjak mantan pemain Real Madrid sembuh dari cedera awal Januari lalu.

Dari tiga laga yang telah dijalaninya usai mengalami cedera lutut, pemain berusia 26 tahun itu sanggup mencatatkan dua gol dan satu assist. Tentunya, performa itu bisa dibilang cukup gemilang apalagi sudah tiga bulan lamanya pemain keturunan Turki tersebut tidak merumput.

“Mesut (Ozil) telah bekerja sangat keras guna mencapai level permainan terbaiknya kembali. Secara umum, sentuhan yang dia lakukan dengan bola sangatlah fantastis,” jelasnya.

Agen Bola

“Sejak Mesut bergabung dengan kami, saya tidak memiliki banyak kesempatan untuk bermain dengannya, tapi saya senang kesempatan itu datang menghampiri saya,” katanya.

Fans The Gunners, dipastikan mengharapkan Walcott dan Ozil terus memberikan performa terbaiknya guna membantu tim asuhan Arsene Wenger mencapai target yang ditetapkan manajemen musim ini, yakni lolos ke Liga Champions.

BintangBola | 338Poker
Customer Satisfaction is Our Main Concern

BBM : 2A3AF1B1
WhatsApp : +855 9696 23232
WeChat : Bintangbola
YM : csbintangbola |csbintangbola2
Facebook : bintangbola
Twitter : @bintang_bola
Google+ : +BintangBola