Berita Bola,  Thiago Pesimis Zidane Bakal Latih Bayern

Salah satu gelandang Bayern Munich, Thiago Alcantara, memberikan komentar terkait rumor yang mengatakan bahwa Zinedine Zidane bakal melatih klubnya tersebut. Thiago mengaku pesimis rumor tersebut bakal menjadi kenyataan.

Sebagaimana diketahui, nama Zidane memang tengah menjadi perbincangan hangat saat ini. Pasalnya terdapat dua klub raksasa Eropa, yaitu Manchester United dan Bayern, yang kabarnya tertarik mengangkat Zidane sebagai pelatih. Namun dari dua kandidat, mungkin Bayern menjadi yang paling terdepan.

Bayern Munich

Ketertarikan Bayern tersebut bukan tanpa alasan, mengingat Zidane memang mampu menorehkan tinta emas ketika berstatus sebagai juru taktik Real Madrid. Bayern pun nampaknya sudah kehabisan kesabaran dengan pelatihnya saat ini, Niko Kovac.

[ Baca Juga : ” Persija Waspadai Ancaman Greg saat Jumpa Madura United ” ]

Ya, nasib Kovac memang tengah berada di ujung tanduk lantaran kinerjanya sebagai juru taktik Bayern di luar ekspektasi. Meski begitu, Thiago nampaknya sedikit ragu dengan bakal terealisasikannya rumor Zidane melatih Bayern.

Zinedine Zidane

“Itu (Zidane bakal melatih Bayern) sejauh ini hanya sebatas rumor. Seperti yang sudah-sudah, rumor tidak selalu menjadi kenyataan. Sayangnya ada banyak pemain veteran di Bayern dan kami tahu bagaimana menghadapi ini,” ucap Thiago, seperti dikutip dari Link Alternatif SBOBET 2018.

“Kami mencoba untuk bekerja supaya situasi ini berubah dan maju ke depan. Kami harus bekerja dengan apa yang kami punya sekarang. Berspekulasi pada masa depan tidak apan mencapai apapun,” tuntas personel Timnas Spanyol tersebut.