Berita Bola, Thiago Silva Sadar PSG Akan Kesulitan Hadapi Liverpool

Bek Paris Saint-Germain (PSG), Thiago Silva, menyadari bahwa mereka tidak akan mudah menjalani laga perdana di kompetisi Liga Champions 2018-2019. Pasalnya lawan pertama yang akan dihadapi adalah runner-up Liga Champions musim lalu yakni Liverpool.

Tergabung dalam Grup C, PSG terbilang berada dalam grup yang cukup berat. Selain bersama Liverpool, klub berjuluk Les Parisiens itu satu grup dengan Napoli dan Crvena Zvezda. Meski begitu, Silva dan rekan-rekan justru merasa tertantang.

Bahkan pemain berpaspor Brasil itu mengharapkan pertandingan sengit pada laga perdana mereka menghadapi Liverpool. Terlebih mereka akan tampil di hadapan publik Liverpool, Stadion Anfield, Rabu 19 September 2018 dini hari WIB.

[ Baca Juga : David Beckham ke Zlatan Ibrahimovic: 500 gol membuat Anda benar-benar tua! ]

Baca juga Tuchel Tak Mau PSG Hanya Fokus di Liga Champions

Akan tetapi, PSG tetap menargetkan kemenangan pada laga tersebut. Bahkan pemain berusia 33 tahun itu sangat mengharapkan kemenangan besar di markas The Reds –julukan Liverpool. Walau hal tersebut sangat sulit untuk dilakukan.

“Kami berekspektasi pertandingan yang sangat sulit melawan tim yang sangat bagus. Saya berharap ini akan menjadi pertandingan yang luar biasa untuk ditonton dan juga bagi kami para pemain, untuk mencoba dan mendapatkan kemenangan tandang yang besar. Itu yang kami siapkan,” ungkap Silva, mengutip dari Link Alternatif SBOBET 2018.

Baik PSG maupun Liverpool memiliki modal baik jelang melakoni laga tersebut. Sebab dari lima pertandingan yang mereka lakoni di liga domestik masing-masing, mereka meraih hasil kemenangan sempurna.