Berita Bola, Tidak Jadi ke Man United, Morata Bisa Dapat Tawaran dari China

Penyerang Real Madrid, Alvaro Morata, santer dikabarkan akan meninggalkan Santiago Bernabeu pada bursa transfer musim panas 2017. Striker berpaspor Spanyol itu dikabarkan kecewa karena jarang diturunkan sebagai starter oleh sang pelatih, Zinedine Zidane.

Morata musim ini hanyan tampil dalam 14 pertandingan sebagai starter di Liga Spanyol. Meski begitu, ia berhasil mengemas 15 gol untuk membantu Los Merengues –julukan Madrid– merengkuh trofi Liga Spanyol dan Liga Champions.

Oleh karena itu, Morata dikabarkan tengah mencari klub baru yang bersedia memberikannya tempat utama di lini depan. Satu klub yang digembor-gemborkan menjadi pelabuhan selanjutnya dari pemain 24 tahun tersebut adalah Manchester United.

[ Baca Juga – Perkuat Real Madrid Musim Depan, Marcelo: Saya Akan Berkolaborasi dengan Theo Hernandez ]

Man United dikabarkan tengah mencari satu penyerang untuk menggantikan posisi Zlatan Ibrahimovic yang kontraknya tidak diperpanjang. Meski sama-sama membutuhkan, nyatanya transfer Morata ke Old Trafford tak kunjung terwujud.

Namun, kabar terbaru menyebut kalau Morata tengah mendapat tawaran dari klub asal Liga Super China, Tianjin Quanjian. Menurut berita yang dilansir dari LinkAlternatif Terbaru,  klub asuhan Fabio Cannavaro tersebut dikabarkan bersedia untuk memberikan gaji sebesar 500.000 poundsterling atau sekira Rp8,7 miliar untuk Morata.