Berita BolaMilan – AC Milan menemui jalan buntu saat menghadapi tim promosi, Carpi, pada lanjutan Serie A, Senin (7/12) di Alberto Braglia.

Meski mampu menciptakan sejumlah peluang, AC Milan tidak mampu mencetak gol sehingga harus puas pulang dengan hasil imbang 0-0.

Pelatih AC Milan, Sinisa Mihajlovic, menilai tim asuhannya bisa meraih kemenangan. Penilaian ini mengacu pada performa Rossonerri pada babak kedua.

“Kami menciptakan banyak peluang, namun tidak bisa memaksimalkan peluang dan menemui jalan buntu,” kata Mihajlovic dikutip dari Acmilan.com.

Mihajlovic enggan menyalahkan para pemainnya. Menurut Mihajlovic, Riccardo Montolivo Cs telah mengerahkan semua kemampuan untuk memenangkan pertandingan sampai menit akhir.

“Carpi sangat bertahan dan memainkan umpan-umpan panjang ke depan. Saat menghadapi tim yang bertahan seperti ini, anda juga membutuhkan keberuntungan yang tidak ada di tim kami pada hari ini,” imbuh mantan bek Lazio dan Internazionale itu.

Hasil tersebut rupanya menunjukkan Milan masih kesulitan menjaga konsistensi. Menurut Mihajlovic timnya membutuhkan kreativitas dan sedikit keberuntungan. Lini depan diakuinya kurang menunjukkan determinasi.

“Kami telah melakukan segala cara yang bisa dipikirkan dan seharusnya sudah tepat. Sangat disayangkan pada akhirnya kami kehilangan dua poin,” kata Mihajlovic.