BERITA BOLATim medis Bali United menyatakan Flores sudah bisa bermain kembali setelah mengikuti latihan tim.

Persib Bandung kemungkinan besar akan menghadapi mantan penggawa mereka musim lalu, Marcos Flores, kala menjamu Bali United di Stadion Si Jalak Harupat, Kamis (21/) sore WIB, pada pekan ke-25 Liga 1 2017.

Flores sudah bergabung dengan latihan tim kemarin pagi setelah sebelumnya berkutat dengan cedera. Dokter tim Virsa Paradissa mengatakan, kondisi Flores kini jauh membaik, dan hasil tes menunjukkan tanda positif.

“Sudah bisa bergabung latihan tim artinya kondisinya sudah baik. Sport specific tests pascacedera untuk menilai kondisinya apakah bisa bermain sudah dilakukan, dan hasilnya positif,” jelas Virsa dilansir laman resmi Link Alternatif SBOBET.

“Dia rutin mengikuti program fisioterapi dan rehabilitasi. Dia sangat bekerja keras untuk bisa pulih dari cederanya. Dari awal dia menunjukkan semangat positif, dan keyakinan terhadap dirinya. Mental yang dimiliki Marcos ini berkontribusi besar dalam proses pemulihan cedera yang dia alami.”

[ Baca Juga : ” Kalahkan Real Sociedad 3-1, Madrid Melejit ke Posisi Empat ” ]

Sementara itu, striker I Made Wirahadi tetap bersabar menunggu kesempatan dimainkan. Pemain berusia 34 tahun ini baru merasakan atmosfer Liga 1 di empat pertandingan.

“Tentu keinginan untuk mendapat kesempatan bermain itu ada. Semoga saja kesempatan bermain itu hadir untuk saya, karena rotasi pemain memang cukup diperlukan dalam kaitannya dengan motivasi pemain,” kata Wirahadi.

“Tapi terlepas dari itu, kualitas para pemain yang ada saat ini memang sangat mendukung untuk membuat sebuah tim berprestasi. Tidak ada yang tertekan atau hal lainnya yang bersifat negatif. Itu bagusnya di Bali United. Suasana kekeluargaannya cukup baik.”