Agen Judi Online

Berita Bola, Pamor Mario Balotelli memang tengah merosot dalam beberapa tahun terakhir. Meski begitu, bukan berarti tidak ada klub yang meminati pemain berjuluk Super-Mario tersebut.

Salah satu tim promosi Serie A 2016-2017, Crotone, siap memboyong Balotelli. Hal itu disampaikan sang Presiden, Raffaele Vrenna, yang mengaku siap menjadikan pemain keturunan Ghana sebagai kapten di timnya.

Akan tetapi, ada satu hal yang mengganjal Pitagorici –julukan Crotone– untuk mendatangkan Balotelli pada bursa transfer musim panas 2016. Selain karena masih berharga mahal, pemain yang dipastikan takkan membela Timnas Italia di Piala Eropa 2016 itu memiliki gaji yang tinggi di klubnya saat ini, Liverpool.

“Jika ia menerima tawaran kami, saya akan memberikannya ban kapten. Masalahnya hanya satu, gajinya di Liverpool yang cukup tinggi,” jelas Vrenna mengutip dari Berita Online, Selasa (24/5/2016).

Saat ini gaji Balo terhitung tinggi. Pemain berusia 26 tahun itu dibayar enam juta euro atau sekira Rp91 miliar per tahun oleh The Reds –julukan Liverpool.