Berita Bola, Timnas Indonesia U-22 Bermain Imbang Lawan Puerto Rico, Stefano Lilipaly: Laga yang Menarik!

Timnas Indonesia U-22 meraih hasil imbang 0-0 saat menjamu Puerto Rico di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Selasa 13 Juni 2017 malam WIB. Laga itu dilakukan sebagai ajang uji coba internasional sebelum mengikuti SEA Games 2017 di Malaysia.

Pemain Timnas U-22, Stefano Lilipaly, mengatakan pertandingan timnya melawan Puerto Rico menjadi laga yang menarik. Ia menyebut Indonesia memiliki banyak peluang, tetapi belum satu pun menjadi gol.

Meski demikian, Stefano mengaku, timnya telah bermain dengan baik dan dapat menerapkan strategi sang pelatih, Luis Milla. Ia menilai, beberapa rekannya memilik bakat hebat sebagai pemain Timnas U-22 yang punya potensi ke depannya.

[ Baca Juga – Terkait Keita Balde Diao, Juventus Bikin Lazio Kesal ]

Lebih lanjut, Stefano memberikan pujian kepada Timnas Puerto Rico. Ia menuturkan, para pemain Puerto Rico memiliki fisik yang baik di laga tersebut.

“Pertandingan sangat menarik, kita banyak sekali peluang tadi tapi tidak ada yang berbuah gol. Kami bisa lihat juga Puerto Rico adalam tim yang sangat bagus, tim yang bermain secara fisik. Di timnas Indonesia sendiri saya lihat kami punya banyak sekali pemain yang bertalenta dan saya lihat mereka punya potensi,” ungkap Stefano, seperti keterangan pers yang diterima LinkAlternatif Terbaru, Rabu (14/6/2017).