Berita Bola,  Timnas Indonesia U-22 Lupakan Vietnam dan Tatap Brunei

Gelandang Tim Nasional (Timnas) Indonesia U-22, Sani Rizki, mengaku sudah melupakan kekalahan 1-2 timnya dari Vietnam. Sekarang, fokus gelandang Bhayangkara FC itu adalah mencoba bermain optimal jika diturunkan di laga Timnas Indonesia U-22 vs Brunei Darussalam yang berlangsung nanti malam.

Setelah kekalahan dari Vietnam, posisi Timnas Indonesia U-22 di klasemen sementara Grup B SEA Games 2019 mengalami penurunan, yakni dari posisi dua ke tiga. Sebenarnya, koleksi poin Indonesia (6) sama persis dengan Thailand di tempat kedua. Hanya saja, Indonesia kalah selisih gol dari Thailand yang memiliki surplus hingga delapan bola.

Karena itulah, penting bagi Timnas Indonesia U-22 untuk melupakan laga kontra Vietnam dan mematangkan fokus ke pertandingan versus Brunei. Sebab, hanya dengan fokus tinggilah, Timnas Indonesia U-22 dapat meraih kemenangan telak atas Brunei.

Baca Juga :

Semenjak Dipegang Mourinho, Tottenham Naik 9 Posisi di Klasemen Liga Inggris 2019-2020

“Kalau lihat hasil pertandingan ya kecewa, kami belum bisa memenangkan pertandingan. Kami harus lupakan, harus menatap pertandingan berikutnya agar kami bisa diberikan kemenangan selalu,” kata Sani mengutip dari Website Alternatif SBOBET.

Melihat kondisi saat ini, sebenarnya nasib Timnas Indonesia U-22 tidak hanya di tangan mereka sendiri. Jika pun memenangi dua laga tersisa, Timnas Indonesia U-22 belum tentu lolos. Sebab, jika di akhir klasemen Indonesia memiliki poin yang sama dengan Vietnam dan Thailand, selisih gol skuad Garuda Muda bukan tak mungkin berada di bawah sang rival.

Timnas Indonesia U-22

Karena itu, wajib bagi Timnas Indonesia U-22 berharap Thailand tersandung dalam satu dari dua laga tersisa mereka. Potensi itu ada, mengingat pada laga terakhir yang berlangsung Kamis 5 Desember 2019, Thailand dipertemukan dengan Vietnam yang dijagokan merebut medali emas SEA Games 2019 – Link Alternatif SBOBET.