Berita Bola,  Timnas Malaysia Diminta Kompak Cegah Indonesia Cetak Gol

Tim Nasional (Timnas) Malaysia akan menjamu Indonesia pada matchday lima Grup G Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Asia dalam kondisi sedikit pincang. Pasalnya, dua pemain andalan mereka, yakni penyerang Muhammad Syafiq dan fullback Matthew Davis, berhalangan tampil pada Selasa (19/11/2019) malam WIB karena akumulasi kartu.

Kedua pemain sama-sama mendapat satu buah kartu kuning pada laga sebelumnya menghadapi Thailand yang dimenangi dengan skor 2-1, Kamis 14 November 2019 malam WIB. Gelandang Timnas Malaysia, Shahrul Mohd Saad, yakin absennya kedua pemain itu tidak akan banyak berpengaruh.

Timnas Malaysia sanggup mengalahkan Thailand 2-1 (Foto: Twitter/FA Malaysia)

Pemain asal klub Perak itu berharap rekan-rekan yang diturunkan oleh pelatih Tan Cheng Hoe dapat merapatkan barisan, terutama di lini belakang. Shahrul Mohd Saad yakin, Harimau Malaya akan fokus pada tugas masing-masing untuk mengamankan tiga poin.

Baca Juga :

Ronaldo Girang Antarkan Portugal Lolos ke Piala Eropa 2020

“Meski kami selalu berhasil mencetak gol sebelum pertandingan ini, gawang kami cukup sering kebobolan. Saya berharap rekan-rekan dapat mencegah serangan yang mengancam gawang,” ucap Shahrul Mohd Saad, dikutip dari Website Alternatif SBOBET.

“Saya berharap tidak hanya para pemain belakang, tetapi juga semua pemain, untuk lebih fokus menjaga area pertahanan,” sambung pria berusia 26 tahun tersebut.

Timnas Malaysia memang mampu menyarangkan enam buah gol ke gawang lawan dari empat laga yang sudah dijalani. Namun, gawang tim juara Piala AFF 2010 itu juga sudah kemasukan enam gol sehingga selisih gol mereka nol dan bercokol di posisi empat klasemen sementara – Link Alternatif SBOBET.